Jangan sampai Sakit Hati

Posted by Admin - -

Nutrilite Liver HealthHati kita bekerja keras mendetoksifikasi racun atau zat berbahaya lain di dalam darah lalu memprosesnya secara kimia sehingga zat-zat ini dapat dikeluarkan dari tubuh lewat sistem pencernaan atau saluran kemih. Karena itu penting untuk menjaga kesehatan hati Anda dengan selalu mengonsumsi makanan bernutrisi lengkap dan seimbang, membatasi asupan lemak, dan menghindari alkohol dan rutin mengonsumsi NUTRILITE Liver Health & NUTRILITE Lecithin E sebagai tambahan. Kandungan lesitinnya yang berasal dari kacang kedelai berfungsi menjaga kesehatan hati, mendukung metabolisme lemak di hati, serta membantu transportasi vitamin E yang berperan sebagai antioksidan.

Suplemen untuk kesehatan hati
NUTRILITE" Liver Health with Milk Thistle and Dandelion Plus, suplemen alami yang mengandung ekstrak Milk Thistle, Dandelion, dan Kunyit, praktis dan efektif untuk mendukung kesehatan hati Anda. Minumlah secara teratur 2x1 tablet setelah makan setiap hari, agar hati Anda tetap sehat dan berfungsi secara optimal.

Nutrilite Liver HealthTumbuhan semak yang berkhasiat
Alam memberi kita harapan untuk memiliki hati yang sehat. Milk Thistle, (tumbuhan semak, berasal dari dataran Eropa) berkhasiat untuk menjaga kesehatan hati. Silymarin yang terkandung di dalamnya merupakan antioksidan yang dapat membantu melindungi tubuh dari radikal bebas. Selain itu, silymarin juga dapat mengurangi peradangan dan menahan efek-efek toksin atau racun yang membahayakan hati.
Tumbuhan herbal lain yang juga diyakini memiliki khasiat untuk memperbaiki kondisi hati adalah Dandelion dan Turmeric (kunyit). Selama berabad-abad lampau, akar dan daun dandelion sudah dimanfaatkan untuk merawat kondisi hati misalnya penyakit kuning, hepatitis dan memperbaiki kondisi pencernaan. Seluruh bagian tumbuhan ini memiliki vitamin A, kolin, dan vitamin B yang mampu menstimulasi hati.

Kunyit tentu saja tidak asing bagi kita, karena sering digunakan untuk memasak menu-menu khan kuliner Asia dan sebagai campuran minuman herbal. Dan penelitian, diketahui bahwa pigmen kuning cerah yang terkandung dalam kunyit (curcuminoids) mengandung antioksidan dan mempunyai kemampuan untuk menangkal mikro organisrne penyebab penyakit.

Keunggulan
- Mengandung ekstrak Milk Thistle yang terstandarisasi (80% silymarin)
- Dilengkapi ekstrak akar Dandelion dan kunyit
- Diperkaya konsentrat bioflavonoid citrus dan ceri Acerola

Manfaat
- Mendukung regenerasi sel hati
- Meningkatkan fungsi hati
- Antioksidan
- Mendukung detoksifikasi
- Meningkatkan fungsi hati dan
- Fitonutrisi untuk meningkatkan penyerapan & penggunaan oleh tubuh