Damai Diabetes dengan Dia-B Chrompic

Posted by Admin - -

Selama ini, kita menganggap bahwa kadar gula darah yang lebih dari 200mg/dl dapat disebut diabetes. Padahal, International Diabetes Federation telah menetapkan angka 140mg/dl merupakan batas maksimal kadar gula darah normal setelah makan.
Memelihara kadar gula darah untuk tetap berada pada batas normal bisa dilakukan dengan menjaga berat badan ideal, pola makan lengkap dan seimbang, olahraga teratur, rutin memeriksa kadar gula darah, serta mengonsumsi NUTRILITE Dia-B Chrompic. Suplemen satu ini akan membantu menjaga kadar gula darah, meningkatkan metabolisme tubuh sehingga proses pembentukan energi menjadi lebih optimal.

Diabetes kini bisa menyerang siapa saja. Faktor penyebab diabetes tidak hanya obesitas tetapi juga faktor genetik, pola makan, rokok, alkohol dan stres. Biarpun Anda bertubuh kurus atau seorang vegetarian pun bisa saja terkena diabetes karena pola makan yang tidak seimbang.

Dengan suplemen yang tepat seperti NUTRILITE Dia-B Chrompic, Anda bisa berdamai dengan diabetes tanpa dihantui oleh rasa cemas setiap saat. NUTRILITE Dia-B Chrompic akan membantu Anda menjaga kadar gula darah, meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Cari tahu cara tepat mengonsumsi suplemen ini untuk membantu Anda berdamai dengan diabetes!

Apakah diabetes bisa disembuhkan?
Pada dasarnya diabetes tidak bisa disembuhkan, akan tetapi bisa kita kontrol dengan menjaga kadar gula darah. Caranya adalah dengan menjalankan pola hidup sehat dan bugar, yaitu konsumsi makanan bergizi seimbang, olahraga, berpikir sehat, lingkungan sehat, dan suplementasi. Tambahkan suplemen untuk menjaga kadar gula darah. Konsumsi NUTRILITE- Dia-B Chrompic 3 x 1 kapsul per hari, 30 - 45menit sebelum makan, kombinasikan dengan Double X, Salmon Omega 3, Hi-Protein, dan Nutri Fiber Blend untuk hasil yang optimal. Apabila Anda tengah mengonsumsi obat-obatan dokter, beri jeda dengan suplemen NUTRILITE.

Bagi diabetesi yang tergantung pada insulin, apakah bisa mengonsumsi Dia-B Chrompic?
Diabetesi yang sudah tergantung pada insulin, disarankan mengonsumsi NUTRILITE- Dia-B Chrompic secara teratur 3 x 1 kapsul 30 - 45 menit sebelum makan untuk membantu mengefektifkan kerja insulin sehingga proses pembentukan energi lebih efisien dan gula darah pun terkontrol.

Bagaimana dengan ibu hamil yang menyandang diabetes?
Ibu hamil yang menyandang diabetes biasanya setelah melahirkan tidak lagi menyandang diabetes, akan tetapi ada kemungkinan akan melahirkan bayi dengan diabetes. Oleh karena itu, ibu hamil dengan diabetes, sebaiknya mengatur pola makannya dengan baik sehingga kadar gula darahnya bisa dikontrol.

Dalam pengaturan pola makan sebaiknya tidak sembarangan dan harus dengan rekomendasi dokter ataupun ahli gizi sehingga nutrisi yang dibutuhkan janin tetap terpenuhi. Ibu dengan diabetes tidak dianjurkan mengonsumsi NUTRILITETM Dia-B Chrompic, karena mengandung herbal yang mungkin akan mempengaruhi pertumbuhan janinnya.