10 Nilai-nilai Nutrilite yang Membanggakan

Posted by Admin - -

1. Nutrilite diciptakan Carl Rehnborg tahun 1920,melalui berbagai penelitian dan inovasi. Hingga kini Nutrilite memimpin di industri suplemen dunia.

2. Berpengalaman lebih dari 70 tahun.
Carl Rehnborg memproduksi dan menjual Nutrilite dengan mengembangkan sistem pertanian, penelitian gizi, inovasi produk, kualitas produksi.

3. Nutrilite membantu mencapai kesehatan optimal ditunjang dengan pentingnya gizi dari tumbuhan,suplemen untuk memenuhi gizi tubuh, olahraga-istirahat&berpikir posistif,gaya hidup sehat.

4. Pusat penelitian dan pendidikan yang memiliki tenaga ahli dan peneliti yang kompeten dan berdedikasi tinggi mengembangkan Nutrilite . Sejak tahun 1997 para IBO dari berbagai negara berkunjung untuk mendapat pengalaman di NHI.(nutrilite health institute).

5. Ladang Nutrilite bersertifikat organik.
Lahan pertanian Nutrilite dikelola dengan sistem pertanian bersertifikat organik seluas > 2500 hektar di Ubajara , Brazil ,El Petacal , Mexico, Trout Lake, Washington; Lake view California. Kualitas produk NUTRILTE dimulai sejak proses penanaman, menggunakan sistem pertanian organik, tanpa pestisida, atau pupuk buatan.

6. Pengawasan menyeluruh di setiap proses.
Pengawasan dimulai tahap benih hingga produk jadi,menggunakan standar Good Manufacturing Process (GMP). Menghasilkan lebih dari 8,5 milyar tablet dan kapsul setiap tahunnya. Melalui proses pasteurisasi, dehidrasi dengan temperatur rendah untuk menjamin kualitas produk.

7. Konsentrat Tumbuhan dan Fitonutrisi
Nutrilite mempunyai 100 konsentrat tumbuhan alami yang kaya fitonutrisi. Fitonutrisi dibutuhkan untuk mencapai kesehatan optimal. Nutrilite dibuat tanpa bahan pengawet,perasa ataupun pewarna. Menggunakan salutan NUTRILOCK dalam tablet Nutrilite untuk memastikan kualitas dan memudahkan untuk menelan.

8. Teknologi Canggih untuk Pengukuran & Kualitas
Teknologi canggih digunakan untuk memastikan kualitas produk Nutrilite . Kromatografi untuk mengukur kandungan fitonutrisi dalam produk Nutrilite.

9. Dr.Sam Rehnborg menjadi presiden Nutrilite Health Institute meneruskan ayahnya CARL Rehnborg. Nutrilite memiliki lebih dari 100 tenaga ahli dan peneliti seluruh dunia.
10. Nutrilite didukung NHI untuk melakukan penelitian nutrisi, genetika, dan suplementasi, Mengembangkan Nutrigenomik yang memungkinkan orang mengetahui riwayat kesehatan dan resiko potensialnya dilihat dari gen setiap individu.