Lebih sehat dengan Omega-3

Posted by Admin - -

Manfaat asam lemak esensial omega-3 tidak hanya menjaga kesehatan jantung dan pengontrol kolesterol saja. American Journal of Clinical Nutrition menyebutkan bahwa omega-3 juga memiliki khasiat yang signifikan bagi tumbuh-kembang otak, rendahnya risiko terkena asma, mencegah penyakit diabetes tipe 1, serta membantu menjaga kesehatan tulang.

Zat gizi omega-3 banyak ditemukan pada ikan laut, terutama ikan-ikan yang berasal dari laut dalam yang tidak tercemar. Anda bisa mengonsumsi NUTRILITE Salmon Omega-3 untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan asam lemak esensial. Kandungan dua asam lemak esensialnya, EPA (Eicosapentachoic Acid) dan DHA (Docosahexacnoic Acid), berasal dari ikan salmon yang hidup di perairan Norwegia yang bebas pencermaran. Dengan EPA dan DHA yang akan membantu menjaga kesehatan tubuh Anda.

Manfaat

  • Terbuat dari ikan salmon yang hidup di perairan dalam Norwegia yang bebas dari pencemaran yang merupakan salah satu sumber Asam Lemak Omega 3 terbaik.
  • Menyediakan 300 mg Asam Lemak Omega 3 yang terdiri dari 180 mg EPA dan 120 mg DHA. Kandungan Asam Lemak Omega 3 membantu tubuh untuk:
    - Mempertahankan tekanan darah, kadar kolesterol, dan trigliserida yang membantu kesehatan jantung.
    - Pertumbuhan, perkembangan dan fungsi normal otak
    - Berperan dalam sistem kekebalan tubuh
    - Memperlambat terjadinya pembekuan darah
    - Mempunyai efek anti radang dan anti kanker
    - Melancarkan peredaran darah
  • Mengandung Vitamin E yang merupakan antioksidan membantu mempertahankan kualitas dari minyak ikan.



Tanya-jawab
Apakah orang yang alergi ikan laut atau makanan laut dapat mengonsumsi NUTRILITE Salmon Omega 3?
Alergi disebabkan karena kandungan protein dalam ikan, dalam produk ini kandungan protein di dalamnya sangat kecil 0.284 gr/softgel, sehingga akan memperkecil kemungkinan alergi.

Siapa yang dianjurkan memakai
• Usia 18 tahun ke atas
• Usia lanjut
• Bagi yang ingin menjaga kesehatan jantung dan sirkulasi darah

Dosis Anjuran
• 1-4 softgel per hari setelah makan