Accu Check Performa, Blood check

Posted by Admin - -

Accu Check Performa adalah alat yang sangat direkomendasikan untuk memonitor gula darah anda. 99% dokter dan petugas medis menyatakan yakin dengan akurasi hasil Accu Check Performa.
Dikembangkan dengan inovasi pada strip dan meter, pengguna akan merasa nyaman sekaligus nyaman. Ketangguhan Accu Check Performa terletak pada :
- Mampu beradaptasi dengan perubahan suhu yang cepat
- Hasil tes tetap akurat pada ketinggian 3000 m di atas permukaan laut
- Kemampuan baterai hingga 2000 kali tes.


Foto-foto:





Detil:
Lakukan ini!
- Periksa kadar gala darah secara teratur. Tes kadar gala darah biasanya dilakukan sehanyak dua kali: pertama setelah berpuasa 10 jam, dan sekali lagi 2 jam setelah makan. Kadar gula darah tidak boleh melebihi 140 mg/dL.
- Pilih alat monitor gala darah yang berkualitas Accu Check, alat monitor gula darah yang praktis nyaman digenggam dan tangguh karena mudah beradaptasi dengan perubahan suhu tubuh sehingga memberikan hasil yang akurat.
- Olahraga secara teratur. Pilih olahraga yang Anda sukai, sehingga Anda tidak mudah jenuh dan tetap bersemangat berlatih.
- Terapkan pola makan seimbang: Karbohidrat kompleks 50%, Protein 20 — 25%, dan Lemak 25 — 30%
- Pilih karbohidrat kompleks: beras merah atau wholegrain (havermat dan roti gandum), karena seratnya baik untuk pencernaan dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.
- Kurangi gula dan garam.
- Hindari makanan yang mengandung lemak jahat dan kolesterol.