Nutrilite Salmon Omega 3 Untuk Mencegah Penyumbatan Pembuluh Darah

Posted by Admin - -

Sekedar sharing dari pengalaman teman saya saja yang pernah mengalami penyumbatan pembuluh darah, salah satu kondisi dimana nantinya pembuluh darah menjadi sempit sehingga aliran darah menjadi terhambat, mengakibatkan pasokan darah ke organ kurang, kelumpuhan dan stroke. Bahkan dalam kondisi parah bisa mengakibatkan kematian. Banyak penyebab terjadinya penyumbatan pembuluh darah tersebut dan artikel ini memang tidak membahas secara terperinci mengenai asal usul penyumbatan pembuluh darah tersebut. Namun salah satu asal penyumbatan adalah dari konsumsi makanan yang tidak dijaga.

Setiap kita berpotensi untuk terkena yang namanya penyumbatan pembuluh darah. Salah satu vitamin yang dapat mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah tersebut adalah vitamin yang mengandung asam lemak Omega 3. Dimana kandungan Asam Lemak Omega3 ini dapat membantu menghancurkan zat-zat yang menghambat kelancaran pembuluh darah.

Jika sudah terjadi penyumbatan pembuluh darah, biasanya tindakan yang dilakukan adalah operasi angioplasti atau yang lebih dikenal dengan istilah pasang ring. Operasi pasang ring dilakukan untuk mengantisipasi sempitnya pembuluh darah sehingga dipasanglah semacam ring untuk memperlebar lagi aliran pembuluh darah yang sudah tersumbat. Tentunya sebisa mungkin jangan sampai terjadi operasi pasang ring ini, karena biayanya yang tidak murah dan menghambat aktivitas normal kita. Oleh karena itu mulai sekarang, rajin-rajinlah mengkonsumsi vitamin yang mengandung Asam Lemak Omega 3 dan jaga makanan anda.