8 menit untuk kecantikan yang terawat

Posted by Admin - -

ARTISTRY Intensive Skincare Renewing Peel
Tanggal 8 Maret menjadi tanggal penting karena pada hari ini produk ARTISTRY Intensive Skincare Renewing Peel secara resmi diluncurkan ke publik. Merupakan inovasi terbaru dari tim ilmuwan ARTISTRY yang berhasil mengembangkan enzim dari jamur Mucor Miehei, yang terbukti efektif mengangkat sel kulit mati tanpa mengganggu sel kulit yang masih sehat. Karena memiliki pH yang seimbang, tidak bersifat asam, dan non abrasif, ARTISTRY Intensive Skincare Renewing Peel aman untuk semua jenis kulit dan nyaman untuk digunakan, dengan hasil yang natural, lembut dan bercahaya tanpa rasa tersiksa.

Acara peluncuran produk ini, setelah dibuka lalu dilanjutkan dengan presentasi ilmiah tentang kulit serta demo penggunaan ARTISTRY Intensive Skincare Renewing Peel, sehingga semua yang hadir bisa secara langsung melihat, menggunakan, dan merasakan hasilnya.

8 MENIT SEHAT SELARAS ALA REZA GUNAWAN

ARTISTRY menyadari benar bahwa untuk menjadi cantik, tidak saja melalui perawatan kecantikan dari luar tubuh, namun juga memerlukan perawatan dari dalam tubuh. Karena itu dalam rangkaian peluncuran ARTISTRY Intensive Renewing Peel, Amway menghadirkan seorang praktisi holistik, Reza Gunawan untuk berbagi pengenalan dasar tentang sehat selaras. Salah satu kiat sehat yang disampaikan oleh Reza pada siang hari itu adalah tentang pentingnya air putih untuk tubuh.

Reza memiliki pandangan bahwa 85% penyakit modern (darah tinggi, jantung, kolesterol, diabetes, dan sebagainya) berakar dari kekurangan air dalam tubuh. Oleh karena itu, agar tetap sehat dan bugar, kita perlu mencukupi kebutuhan air minum.

CARA MENGHITUNG KEBUTUHAN AIR

Kebutuhan air harian (m1) = 33 x berat badan (kg).
Diuretik (soda, teh, kopi, alkohol) harus diganti minimal 1:1

Saat tepat untuk memenuhi kebutuhan air minum adalah:
• Bangun tidur
• 90 menit setelah sarapan
• 30 menit sebelum makan siang
• 90 menit setelah makan siang
• Sore hari
• 30 menit sebelum makan malam
• 90 menit setelah makan malam
• Sebelum tidur malam

Pada kesempatan ini Reza juga berbagi latihan self healing melalui metode sentuhan, yang secara langsung dipraktikkan oleh para tamu undangan yang hadir. Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama, juga pembagian doorprize dan hadiah spesial untuk tamu undangan yang mengirimkan live tweet terbanyak melalui twitter.