Lokasi dan Lahan Nutrilite

Posted by Admin - -

Buena Park, California, Amerika Serikat. Lokasi ini merupakan kantor pusat Nutrilite yang dibangun di atas areal seluas 11 hektar dan memperkerjakan sector 800 orang. Di tempat ini pengolahan tablet dan makanan tambahan dilakukan. Di tempat ini pula terdapat lokasi Nutrilite Health Institute, yang dulu dikenal sebagai Rehnborg centre, yang merupakan pusat penelitian dan pengembangan produk.

Lahan Pertanian Lakeview. Sekitar 60 mil ke arah timur dari Buena Park, tepatnya di San Jacinto yang subur, terdapat lahan pertanian utama Nutrilite seluas 255 hektar. Di tempat ini tanaman yang digunakan sebagai bahan baku Nutrilite di tanam, dikembangkan dan diolah sebelum dikirim ke Buena Park, Lakeviewjuga merupakan tempat pengolahan minuman bubuk (powder drink)

Perkebunan Ceri Acerola di Colima dan El Petacal, MeksikoPerkebunan Ceri Acerola di Colima dan El Petacal, Meksiko. Perkebunan yang dibeli pertama kali pada tahun 1991 (Colima) kemudian diperluas sendiri pada 1992 (Santa Clara Maria) dan 1992 (El Petacal) ini kini menempati lahan subur dengan luas total hampir 500 hektardigunakan sebagai tempat pembudidayaan ceri Acerola dan tumbuhan yang sudah diseleksi untuk penelitian dan bahan baku produk.

Ladang Pertanian di Brasil. tempat yang berlokasi di Ubajara ini digunakan untuk ekspansi lading pertanian dan penelitian. Dibeli pada tahun 1998, menempati lahan seluas 1660 hektar ditanam berbagai tanaman tropis seperti mangga, nanas, kelapa, juga markisa, selain tambahan lading pertanian ceri acerola.

Lahan Pertanian Herbal di Trout Lake, Washington. lahan seluas 647 hektar ini merupakan tempat penanaman lebih dari 70 jenis tanaman rempah dan herbal tanpa penggunaan pastisida, herbisida maupun pupuk kimia, Trout Lake menghasilkan 1,4 juta kg tanaman herbal setiap tahun, termasuk Echinacea, chamomile, passionflower dan berbagai tanaman lainnya yang dipercaya mempunyai efek pengobatan dan baik untuk kesehatan.