Pure White Spot Corrector, usir noda pada wajah

Posted by Admin - -

Tidak ada yang paling menganggu penampilan wajah selain munculnya bintik dan noda kecoklatan sebagai tanda penuaan dini.



Jangan tunggu sampai muncul kerutan hatus pada wajah Anda. Kenali tanda-tanda awal munculnya penuaan dini dengan mewaspadai penampakan vlek kecoklatan yang menyebabkan warna kulit wajah tidak merata. Kemunculan noda wajah yang menganggu ini biasanya disebabkan oleh melanosytes, pigmen yang memproduksi set pada bagian bawah kulit yang terstimulasi oleh paparan sinar matahari untuk menghasilkan melanin secara berlebih pada bagian tertentu.

Kulit Asia seperti kita menyimpan banyak pigmen yang mudah berubah warna jadi sangat mungkin di balik kulit wajah yang halus sekalipun, Anda tetap memiliki resiko memiliki warna kulit yang tidak merata dan muncul vlek kecoklatan sebelum waktunya.

New Artistry Pure White Spot Corrector memberi solusi tepat dalam membantu menghilangkan vlek pada wajah sehingga wajah tampak putih alami. Berbeda dengan produk serupa lainnya, New Artistry Pure White Spot Corrector ini memiliki formula yang telah diperbaharui dengan kandungan bahan-bahan alami unggulan. seperti;

• AA.2G (Ascorbyl Glucoside) turunan dan Vitamin C terbaru berupa konsentrat yang mampu memberikan perawatan yang lebih fokus dan intensif pada bagian kulit yang bernoda agar nampak lebih cerah.

• ARTISTRY Liposome Technology, yang mampu mengantarkan kandungan kompleks dan Bearberry dan Acerola Cherry Fermentate untuk mengurangi noda kecoklatan secara simultan.

• Kemampuan untuk memilah target sehingga mampu memperbaiki warna kulit di tempat yang tepat dan dibutuhkan.

• Oat Extract untuk membantu pengelupasan sel kulit mati secara alami sehingga sel kulit Baru yang lebih cerah beregenerasi lebih cepat.

Fakta bahwa New ARTISTRY Pure White Spot Corrector 100% lebih baik dibandingkan produk serupa lainnya dibuktikan dengan para panelis yang mencoba produk ini dengan hasil yang sangat memuaskan:
ü 94% panelis menyatakan penampilan kulit mereka meningkat dan nampak lebih cerah.
ü 91% panelis menyatakan kulit mereka nampak lebih putih.
ü 88% panelis menyatakan vlek kecoklatan dan noda hitam herkurang.
ü 83% sangat puas dengan. cara kerja New ARTISTRY Pure White Spot Corrector.


Foto bagian kiri tidak tampak banyak noda hitam/viek di wajah, tapi foto bagian kanan tampak kerusakan tersembunyi dalam kulit menjadi terlihat dengan menggunakan F.A.C.E.S. Ini merupakan contoh kalau kita perlu merawat wajah dengan produk Pure White untuk membantu mencegah kerusakan yang akan menyebabkan noda hitam/viek di kemudian hari.

Fakta!
- Uji klinis dalam waktu 12 minggu menunjukkan penampakan vlek kecoklatan dan noda hitam dengan signifikan berkurang dalam waktu
2 minggu.
- New Artistry Pure White Spot Corrector aman untuk segala jenis kulit bahkan bagi
kulit sensitif.
- Lulus uji alergi sehingga minim iritasi serta non comedogenic sehingga pori-pori kulit Anda tidak membesar.