Double X Tingkatkan Stamina Atlet

Posted by Admin - -

Nutrilite Double XMengkonsumsi suplemen dan multivitamin Nutrilite Double X ternyata sangat menunjang kemampuan fisik dan memulhkan kondisi tubuh pascalatihan olahraga. Atas alasan itu, enam pemain bulutangkis nasional bergabung dalam tim Nutrilite. Mereka adalah Markis Kido, Hendra Setiawan, Maria Kristin Yulianti, Sony Dwi Kuncoro, Simon Santoso dan Adriyanti Firdasari serta pelatih Hendrawan

"Nutrilite Double X betul-betul menunjang kondisi fisik dan membantu pemulihan setelah latihan," ungkap pasangan Markis Kido dan Hendra Setiawan, peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008. "Konsumsi multivitamin ini membuat energi kami menjadi dua kali lipat," tambah mereka.

Kesesuaian filosofi ini juga diakui oleh Hendrawan sebagai koordinator pelatih Tim Nasional Bulutangkis Indonesia, "Bulutangkis telah lama menjadi olahraga nasional kebanggaan Indonesia dengan prestasinya yang selalu mengharumkan nama bangsa. Kejayaan bulutangkis nasional Indonesia dapat terwujud kembali, didukung oleh Nutrilite sebagai suplemen lengkap nomor satu di dunia, serta tentunya dengan dukungan seluruh bangsa Indonesia."

Melalui berbagai program yang diimplementasikan, Tim Nutrilite Indonesia berkesempatan bertemu langsung dengan masyarakat Indonesia dan menggalang dukungan atas prestasi mereka yang akan datang.

Secara global, Nutrilite juga telah menjadi multivitamin resmi pendukung Ronaldinho dan Liu Xian. Bahkan tidak tanggung-tanggung, Nutrilite juga sudah bekerjasama dengan kesebelasan bergengsi AC Milan dan menjadi suplemen nutrisi resmi bagi anggota kesebelasan tersebut.